Label

Senin, 05 Desember 2011

Bangkok Traffic Love Story



ga tau ini film udah saya tonton berapa kali, berapa kali pun saya liat, tetep aja kebawa feel nya.

buat yang suka sama "Crazy Little Thing Called Love", film Bangkok Traffic Love Story juga bisa dibilang kalah menarik. malah saya pribadi lebih suka film ini.

selain genre komedi romantis yang ditawarkan, di film ini ada tema persahabatan juga. Pas adegan Li (pemeran utama wanita) harus merelakan Ped yang udah mulai hidup baru dengan suaminya. terus ada BGM tentang persahabatan gitu. uaaaa, saya langsung inget sahabat saya nun jauh di Jakarta.

Pemeran utama prianya, P' Loong, ganteng aja. entah kenapa saya akan lebih memilih P' Loong dibandingkan P' Shone (Crazy Little Thing Called Love). entah karena saya lebih suka pria "berumur" atau memilih pria yang ga terlalu wanita suka. ga tau deh, pokoknya saya suka P' Loong! *santai aja kali*

jalan ceritanya terlalu kebetulan sih, tapi saya sudah terlanjur menutup mata. saya pikir, seperti kebanyakan orang pada umumnya : ya udah lah, emang udah takdir kali yaaa

kepikiran ga, hampir kecelakaan terus ditolong cowo ganteng. terus besoknya ketemu cowo itu lagi dalam situasi yang bener-bener aneh menurut saya *saya ga mau cerita, nonton aja lah ya*

well, mau gimana juga tetep aja P' Loong selalu di hati. beneran udah ketutup deh matanya. tapi yang bikin saya iri berat adalah, Indonesia ga punya sky train dan ga ada cowo seganteng P' Loong yang saya pernah temui saat saya menumpangi kendaraan umum. eh, pernah deng. pas naik KA Taksaka, mau ke Jogja. ealahh jadi curhat.

at least, film Bangkok Traffic Love Story recommended banget. Happy watching *kalo ada yang mau nonton, kalo ga ya gpp. tapi pasti nyesel berat*  

1 komentar: